hello, it's me!



Hi !

Cerita singkat namaku adalah Desi Ayuntika Wulandari,
Susahnya memiliki nama "Desi" adalah orang-orang sering salah menulis namaku,.
Terkadang Deasy, Dessy, bahkan Jessy.

Lucunya, aku menikmati hal-hal tersebut. dan menerimanya.

--

Siapa yang sangka aku lahir di Bengkayang, Kalimantan Barat.
Pada tanggal 30 Desember 1997.

Hal itu tidak sepenuhnya betul.
Karena faktanya aku lahir di Daerah Taum/Paket, Pelosok dalam setelah daerah Sanggau Ledo.

Ya, kalian tidak akan menemukannya di peta !

--

Ya, aku 100% Dayak, karena orang tuaku adalah orang Dayak.

Besar di Malang, membuat cara bahasa-ku bercampur aduk.
Jakarta, Melayu, dan Malang Kasar.

--

Ssst... Percayakah kalian ?

Sejak dulu banyak orang mem-Bully dan meremehkanmu.
Membuatku berfikir bahwa mereka iri dan tidak mampu/bisa mendapatkan seperti yang aku miliki karena aku tahu Allah SWT dan Dewi Fortuna selalu melindungiku.

Thanks GOD,

--

Bersekolah dibidang Arsitek bukanlah keinginanku, tetapi "tujuanku" untuk memenuhi cita-citaku sebagai seorang Designer Interior ternama.

Namun, sekolahku hanya sebatas SMK, jurusan Teknik Gambar Bangunan.
Selepas lulus aku melanjutkan didunia kerja sebagai Grafis&Drafter disebuah perusahaan Ekspor Furniture selama 2 tahun.

Dan kini, aku bekerja sebagai Grafis&Drafter pada sebuah perusahaan Furniture Lokal.


S E K I A N



"Jika hidupmu tak sesuai dengan catatanmu, rekam saja.
Akan menjadi pengalaman dan pelajaranmu kelak"

- DAW -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram